Latest Entries »

1338

Da yang pernah bilang Our life improce when we take change, and the first step to do is to be honest with our selves”

jujur pada diri sendiri..????? kalimat sederhana tapi begitu berat untuk dijalani….mungkin banyak orang merasa apa yang mereka lakukan sekarang adalah yang terbaik untuknya karena teman-teman, sahabat dan yang lain bicara seperti itu,, tapi tanpa disadari apa yang dia dengar baik dari orang lain justru akan berbuah penyesalan diakhir…mungkin itu salah satu alasan kenapa kita harus jujur pada diri sendiri…lakukan apa yang ingin dilakukan, ikuti kata hati karena sebenarnya hati kita lebih tau apa yang terbaik buat kita dari pada orang lain….jangan takut untuk mengambil keputusan dengan hati…karena hati ‘gak pernah salah…..♥

Barang itu mungkin sudah hilang tapi kenangan yang sebenarnya ada di dalam diri, fikiran dan juga hati kita yang ‘gak akan pernah hilang….

25032013

memberi motifasi kepada orang tu mudah tapi kenapa kalau memberi motifasi pada diri sendiri tu susah sekali….!!!!

1. MaCroMeDia Flash (Tabung)

2. PowerPoinT

7 Hal Tercantik di Dunia

1. Kota tercantik di dunia, Vancouver, Canadathe most beautiful in the world


2. Jembatan tercantik di dunia, Japanthe most beautiful in the world 1

3. Air terjun tercantik di dunia, air terjun Niagra , U.S. & Canada

4. Mata tercantik di dunia, dari Afghanistan

5. Kuda tercantik di dunia, Arabianthe most beautiful in the world 5

6. Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino.

7. Tanaman tercantik di dunia, berbentuk seperti gelembung airthe most

http://nafismudrika.files.wordpress.com/2010/07/sinetron1.jpg
  1. Adegan cewek yang menyiram pacarnya dengan air minum karena kepergok selingkuh dengan wanita lain (adegan ini biasanya berlangsung di Restoran)
  2. Adegan orang yang menghentikan sebuah pernikahan. Biasanya ketika penghulu bertanya pada para saksi, “Sah para saksi?”, tiba tiba ada tokoh lain yang berteriak “Tunggu!” Untuk menggagalkan pernikahan (Basi)
  3. Adegan sedih saat seorang cewek atau cowok sedang ditimpa kemalangan, trus lari keluar rumah (Biasanya turun hujan sampe basah-basahan, biar dikira melas kali ya?)
  4. Adegan tokoh utama yang sedang mencari tokoh lainya (pacar, ayah, ibu, atau orang lain yang disayanginya) namun belum ketemu, padahal sudah berada di jarak yang dekat, entah karena si tokoh tidak melihat, atau pandanganya tertutup angkot (biasanya gitu sih)
  5. Adegan tokoh utama cowok yang dengan mudahnya bisa menang jika berkelahi dengan penjahat walaupun dikeroyok (Padahal di awal cerita tak ada adegan si tokoh utama cowok belajar pencak silat)
  6. Adegan tokoh yang berteriak kaget “APA……?” saat diberitahu ada anggota keluarganya yang kecelakaan (emangnya ga ada ekspresi lain ya selain “APA…?”)
  7. Adegan kecelakaan yang goblok, udah tahu mau ada mobil atau motor yang nabrak bukanya lari atau menghindar malah cuman berdiam diri nutupin mata sambil berteriak.
  8. Adegan penjahat yang lagi lari-lari ngejar tokoh utama lalu berhenti sejenak cuma buat teriak “Hoee Jangan Lari loe!” (kalo cuma mau bilang begitu ngapain pake berhenti segala, goblok. Gobloknya lagi, udah tahu dikejar penjahat kok malah disuruh berhenti, ya tentu aja gak mau… Hahahahahah Koplak bener ya!)
  9. Kalo ada firasat buruk atau terjadi sesuatu yang gawat (biasanya si tokoh utama kecelakaan atau kenapa), maka akan ada tokoh utama yang lain yang menjatuhkan gelas trus gelasnya pecah deh
  10. Pada awal cerita, si cewek sama si cowok musuhan. tapi akhirnya malah saling jatuh cinta…..Kalo yang ini super basi

SabTu, 24 DeSembEr 2011

KeNapa haRi Nie di SoLo paNas banGet . . ? ? ?

1. Apa haRi nIe Mau HuJan . . ? ?

2. Apa MatahaRinya terLalu baHagIa . . ? ?

3. Apa MendunG LagI nGambex . . ? ?

4. HuJan nya kuT CutI bErsaMa . . ? ?

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.